4 Mar 2012

Pejabat Struktural Fakultas Ilmu Kesehatan Resmi di Lantik


WARTA-UIKA: 03 Maret 2012, tepatnya pukul 10.00 WIb, Rektor UIKA resmi melantik pejabat struktural baru Fakultas Ilmu Kesehatan sekaligus melantik pejabat Program Studi Teknologi Pendidikan dan Program Studi Pendidikan Islam pascasarjana UIKA Bogor.

dalam sambuan pelantikan ini rektor mengucapkan rasa syukur yang teramat dalam, karena pelantikan yang dilaksanakan ini adalah sebagai bukti bahwa UIKA telah resmi memiliki Fakultas baru, yaitu fakultas Ilmu kesehatan dengan program studinya Kesehatan Masyarakat. yang nantinya, beliau menambahkan goal kedepan akan dibuka program studi keperawatan dan kebidanan untuk selanjutnya membuka Fakultas Kedokteran pungkasnya. yang langsung direspon oleh hadirin yang hadir dengan mengucapkan amin secara serentak.

dengan dilantiknya pejabar Fakultas ilmu kesehatan ini, maka resmilah sudah fakulas ke enam yang ada di UIKA ini beroperasi dan direncanakan mula senin ini (red:5 Maret 2012) semua kegiatan perkantoran dan tata usaha FKES sudah berjalan sebagai mana fakulas-fakultas yang lainnya. (AZS)

0 komentar:

Posting Komentar