30 Mar 2012

Tingkatkan wirausahawan baru, Kementrian Perindustrian RI, gelar pelatihan Entreupreneursip.

Gambar: Suasana Pelatihan Wirausaha Produksi Multimedia
yang diselenggarakan UIKA dengan Kementrian Perindustrian RI
26-30 Mater 2012 di Hotel Pangrango Bogor.


Dalam rangka menjaring dan meningkatkan prosentase wirausahawan baru Indonesia Kemenrian Perindustrian melalui Dirjen Industri Kecil Menengah, mengadakan pelatihan Kewirausahaan, pelatihan yang diadakan serentak di beberapa kota di Indonesia ini dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 26-30 Maret 2012, dengan materi pelatihan yang berbeda-beda sesuai bidang dan keahlian yang diminati.

Universitas Ibn Khaldun Bogor, adalah salah-satu kampus yang mewakili jawabarat mendapat kepercayaan dari kementrian Perindustrain Republik Indonesia untuk menyelenggarakan pelatihan tersebut.

Tajuk yang dipilih adalah Pelatihan Kewirusahaan dibidang Teknologi Informasi yang mengambil tema Produksi Multimedia. pelatihan yang diselenggrakan di Hotel Pangrango 1 ini di Ikut oleh 20 Peserta yang sebelumnya melewati penjaringan yang cukup ketat.

Nurdin Al-Azies selaku Panitia Pelaksana mengungkapkan, dalam pelatihan yang di selenggarakan antara UIKA dengan Dirjen IKM Wilayah II ini peserta di ajarkan bagai mana memulai bisnis Multimedia dari Awal, proses produksi, pasca produksi hingga sampai pada tahap penjualan dan promosi produk dengan tutor-utor yang ahli dibidangnya, bahkan tidak hanya itu, pelatihan ini pun nantinya akan dilengkapi dengan sertifikasi profesi yang diselenggrakan oleh Badan Sertifikasi Profesi (BNSP) yang mejadi bekal utama para peserta dalam meningkakan kualitas usahannya guna mampu bersaing di masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar