19 Mar 2012

UIKA menjadi magnet santri indonesia untuk melanjutkan pendidikan tinggi sebagai peraih beasiswa.

Beberapa waktu terakhir ini hampir dipastikan puluhan pondok pesantren berkunjung ke Universitas Ibn Khaldun Bogor, kunjungannya tak lain selain untuk melakukan silaturahmi, tak jarang kunjungan itupun di latarbelakangi oleh tingginya minat santri untuk bisa menempuh jenjang pendidikan tinggi di UIKA terutama bila santri yang kuliah di UIKA mendapatkan beasiswa.

Minggu ini giliran Pondok Pesanren Ar-Rayah Sukabumi berkunjung ke UIKA, dengan membawa 50 santri yang rata-rata tingkat akhir dan beberapa pembimbingnya yang hampir keseluruhannya berkewarganegaraan Timur Tengah hadir mengunjungi UIKA pada 16 Maret 2012.

Dalam kesempatan pertemuan itu Mudir Arrayah, merasa gembira dapat berkunjung ke UIKA Bogor, yang sesungguhnya ini merupakan kunjungan balasan setelah beberapa waktu yang lalu Rektor beserta jajaran pimpinan UIKA Bogor berkunjung lebih awal ke pesantren Ar-Rayah. lanjut mudir menjelaskan, setelah UIKA presentasi Santri banyak yang tertarik untuk mengenal lebih dalam UIKA, apalagi tahun lalu 35 santri dari Ar-Rayah pun telah berhasil meraih beasiswa Full di Universitas yang didirikan tahun 1961 ini.

0 komentar:

Posting Komentar