26 Feb 2012

Kunjungi Pesantren ke-25 (UIKA Kunjungi Pesantren di Sukabumi)


SABTU 26 Februari 2012, rektor UIKA beserta jajarannya berkunjung ke dua Pondok Pesantren yang ada di kawasan Kabupaten Sukabumi jawa barat, kunjungan ini dimaksdkan untuk menjalin silaturahmi antara pihak kampus dengan pondok pesantren sebagai salah-satu amanah yang dipegang teguh Prof. Ramly Hutabarat, selaku rektor UIKA bogor yang saat ini menjabat terhadap pesan yang disampaikan oleh salah-satu pendiri UIKA Bogor, M Nasir.

dalam sabutan kunjungannya, beliau mengungkapkan rasa sukurnya atas antusiasme yang diberikan kepada pihak UIKA, beliau mengungkapkan bahwasannya kunjungan yang dilaksanakan ini adalah kunjungan silaturahmi yang ke-25, sebagai wujud rasa persodaraan antara civitas kampus Islam dengan Pondok pesantren sesuai dengan apa yang diungkapkan oleh M. Natrsir bahwa pilar pendidikan Islam tidak bisa terlepas dari landaskan atas 3 pilar antara lain Kampus, Masjid dan pondok pesantren.

Kali ini UIKA mengunjungi 2 pondok pesantren sekaligus, anara lain Pondok Pesantren Ar-Raayah yang berlokasi di Cibadak Sukabumi dan pondok pesanren As-Salam Parung Kuda. yang keduanya mendapatkan sambutan yang meriah baik dari pihak pimpinan pondok maupun sanri yang mengikuti pertemuan.

0 komentar:

Posting Komentar